Kapasitas Rendah Sebagian Fungsi Sistem Tidak Berfungsi Dengan Baik

Kapasitas Rendah                                                 

Sebagian  fungsi sistem tidak berfungsi dengan baik

Kehabisan ruang penyimpanan pada android kalian ?
Atau susah install aplikasi karna memori perangkat penuh ?
Pasti buat kalian yang suka dengan selfie atau install – install aplikasi terkadang merasa kesal,.. pas lagi asik – asik hunting eh mau foto malah tiba tiba ada pemberitahuan Kapasitas Rendah  Sebagian fungsi sistem tidak berfungsi dengan baik karena kehabisan ruang penyimpanan, pasti pengennya dibantingin tuh handphone.
Tapi tunggu dulu, dari pada dibanting mending coba pake cara ini... !

Sekarang ini kan lagi jamannya yang serba canggih ni, kebanyakan handphone sekarang pasti ada kameranya, apalagi yang berbasis android.
Kalian pasti tahu kan aplikasi yang namanya Camera C360 ?
Nah di pembahasan kali ini saya akan membahas tentang menghapus file - file yang menurut saya tidak berguna dan patut untuk di hapus dari aplikasi Camera C360.
Inget ya postingan ini hanya khusus buat yang handphonenya terpasang Camera C360 .

Berikut langkah langkahnya :

1. Buka manager file/ File saya 




















2. Pilih penyimpanan perangkat



3. klik tombol pilihan




















4. Kemudian akan muncul beberapa pilihan, pilih pengaturan 




















5. Beri tanda cek pada “Tampilkan File Yang Tersembunyi”,






















6. Setelah selesai, tekan tombol kembali kemudian cari folder Camera C360, kemudian buka dan di situ ada folder bernama “ TempData “ buka foldernya...

















7. Buka folder ” .Sanbox “. nah semua folder yang di dalamnya itu adalah yang jadi tujuan kita untuk di hapus. 








































8. Terakhir tinggal delete aja semuanya, selesai.

Coba cek kapasitas memori telepon sobat, pasti space nya bertambah..
Sekarang sobat sudah bisa selfie - selfie lagi tuh, hahaha :D
Sekian dulu postingan dari ana, semoga membantu,
Jangan lupa share ya !!!
Komennya juga J
Terimakasih



Catatan :
 Apabila settingan deffaulut pemasangan aplikasinya di simpan di External Card (kartu memori), sobat cari folder Camera C360-nya di External Card bukan di penyimpanan prangkat (memori telepon)

Mau tau cara agar hubungan cinta kalian makin awet, klik aja di Tips Agar Hubungan Tetap Awet

6 komentar:

  1. Saya udah hapus banyak file di sandbok tapi waktu saya buka aplikasi jadi eror

    BalasHapus
  2. mungkin agan salah hapus, karna tutor yang saya berian itu sudah saya coba di HP ana sendiri, juga suda saya coba di HP yg lainnya jga.
    kira2 aplikasi apa ya yang di maksud.
    mohon maaf telat balas gan

    BalasHapus
  3. Saya belum bisa data yg di file St tdk sama,apa kena hp Symbian ciomi5a,tolong kasih tau mbk,atau kak,pusing ag sekali lg tolong dong

    BalasHapus
  4. Kalo punya saya.. Padahal udah saya belikan sd card yang 8gb kak..
    Tapi masih aja ada muncul peringatan beberapa sistem tidak dapat bekerja.. Padahal saya juga udah hapus banyak foto banyak vidio.. Tolong donk

    BalasHapus